Tips Penting Untuk Membuat Lanjutkan Video Anda

Tips Penting Untuk Membuat Lanjutkan Video Anda

Kami menghadapi situasi di mana semakin sulit untuk mendapatkan wawancara kerja dan penting untuk menciptakan lebih banyak paparan untuk membedakan diri Anda dari sisa pasar kerja yang bising.

Sumber : Top Hospitality Recruiters In Dubai

Bagaimana ini bisa dicapai

Di sinilah resume video yang memungkinkan Anda untuk secara esensial menempatkan bit penting dari resume yang Anda ketikkan dalam sebuah video pendek. Harapannya adalah bahwa perekrut akan langsung terkesan dan memberi Anda kesempatan wawancara.

Berikut ini lebih banyak tips untuk Anda saat Anda membuat yang pertama.

Anggaran yang ketat

Banyak pencari kerja pertama kali mungkin memiliki anggaran yang sangat ketat dan ini berarti bahwa membuat resume video yang dibuat oleh perusahaan profesional pasti keluar dari pertanyaan. Tapi jangan khawatir.

Anda dapat membuat siswa dalam kursus audio-visual untuk merancang dan merekam untuk Anda sebagai proyek mereka dan sebagai imbalannya, Anda juga dapat memasukkan nama dan nomor kontak mereka di akhir untuk berfungsi sebagai akreditasi. Ini membuat situasi win-win yang sangat bagus.

Simpan Dalam Satu Menit

Video Lanjutkan harus sekitar satu menit karena jika terlalu lama, perekrut mungkin kehilangan pesan utama.

Tulis Skrip

Kecuali Anda sangat berpengalaman atau seorang Blogger Video yang mapan, Anda harus meluangkan waktu untuk menulis dan mengedit skrip. Latihan membuat sempurna. Periksa kesalahan tata bahasa dan pastikan skrip tetap jelas dan tidak menenggelamkan pemirsa dengan terlalu banyak informasi.

Hafalkan Naskah

Akan lebih menarik untuk menghafal naskah karena dianggap lebih alami dan dapat dipercaya. Memelihara naskah juga akan memastikan bahwa Anda dapat memenuhi batasan waktu.

Pakaian Formal

Ingatlah untuk bersikap hormat kepada perekrut dan mengenakan pakaian formal perusahaan. Anda mengirim pesan penting bahwa Anda adalah pemain tim dan mampu berpakaian untuk membuat perusahaan berada dalam cahaya yang baik.

Teks

Ingatlah untuk menempatkan beberapa subtitle agar perekrut dapat mengingat kata-kata kunci seperti inisiatif, berpengalaman, pemain tim dan pekerja keras. Untuk lebih jauh membuat dampak yang lebih dalam, pastikan bahwa kata-kata kunci ini diwarnai dan memiliki beberapa bentuk animasi.

Musik

Banyak resume video yang kebetulan saya tonton di YouTube memiliki musik latar yang agak mengesankan. Sangat menyedihkan bahwa musik tidak gel dengan konten. Sisi lain adalah bahwa musik dapat meredam apa yang ingin Anda komunikasikan dengan perekrut dan seluruh gagasan membuat resume video akan hilang.

Youtube

Juri tidak mengunggah resume video Anda di YouTube. Saya telah melihat resume video yang sangat baik yang memiliki komentar yang sangat tidak adil dan negatif di YouTube. Komentar-komentar ini tidak konstruktif dan bahkan dapat mengganggu perekrut. Karena itu, saran yang bagus untuk menonaktifkan halaman komentar jika Anda mengunggah Video Resume Anda di YouTube.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*