Keseluruhan Kesimpulan Fujifilm X-T2

Keseluruhan Kesimpulan Fujifilm X-T2

pengalaman sebelumnya mungkin telah menyebabkan Anda untuk mengharapkan X-T2 menjadi varian DSLR berbentuk X-Pro2. Ini belum terbukti menjadi kasus, dengan Fujifilm menarik keluar semua berhenti untuk mengatasi sistem dua titik lemah yang signifikan autofocus dan video. Ini menambah besar terhadap sistem kontrol sudah menyenangkan dari X-T1 dan kualitas gambar yang baik yang datang dengan X-Pro2.

Info : game ppsspp

Dengan kedatangan D500 Nikon dan a6300 dan a6500 Sony, akhir penggila pasar APS-C tampak cukup kompetitif. Tambahkan ke ini biaya yang lebih rendah dari sebelumnya dari kamera full frame, berkat seri a7 Sony dan Pentax K-1 dan X-T2 memiliki bekerja memotong untuk itu.

Jadi untuk sejauh mana kemampuan lebih komprehensif X-T2 ini mencegah persaingan dari APS-C sama mampu nya saingan dan lebih dilucuti-kembali kamera full frame, dengan kualitas gambar manfaat sensor yang lebih besar mereka berikan

Tubuh dan Penanganan

The X-T2 menawarkan array yang luas dari titik kontrol langsung, untuk tingkat yang mungkin berlebihan. Namun, beralih kunci di ISO dan kecepatan rana cepat berarti ini dapat dikunci untuk Auto jika Anda lebih suka hanya menggunakan Auto ISO dan menembak dalam mode prioritas aperture, misalnya. Hal ini juga memudahkan untuk mengunci kecepatan rana Anda di, saat pengambilan gambar video.

Penambahan joystick autofocus berarti tidak hanya itu lebih cepat dan lebih mudah untuk posisi titik fokus kamera (terlepas dari orientasi kamera), tetapi juga mengurangi kompetisi selama delapan tombol fungsi kustom kamera. Hal ini memungkinkan untuk menetapkan sebagian besar pengaturan Anda secara teratur ingin mengubah (DR Mode, Film Simulasi, Auto ISO Setting, AF mode dalam kasus saya), dan menggunakan Q.Menu kadang-kadang, untuk menyesuaikan parameter lebih jelas, seperti Kebisingan pengurangan, Sorot dan respon Shadow.

Secara keseluruhan, kemudian, itu cukup sederhana untuk mengatur X-T2 untuk menawarkan terlibat, pengalaman menembak, bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan menembak jenis kamera menyerupai.

prestasi

Autofocus adalah salah satu X-T2 ini aspek yang paling dramatis ditingkatkan, terutama dalam hal autofocus terus menerus. Zone dan Lebar mode Pelacakan kamera kompetitif dengan banyak sezaman (Nikon D500 berdiri sebagai signifikan lebih baik). Namun, kinerja ini tidak dikelola dengan semua lensa dan juga dips signifikan sebagai tingkat cahaya jatuh atau saat deteksi wajah diaktifkan, sehingga Anda tidak akan selalu mendapatkan kemampuan penuh.

Dalam kondisi cahaya yang baik dengan beberapa setup, beberapa praktek dan beberapa pekerjaan-arounds, X-T2 dapat dibuat untuk bekerja untuk rentang yang lebih luas dari mata pelajaran untuk jumlah yang jauh lebih besar dari fotografer dari sebelumnya mungkin di kamera X Series. Sementara itu mungkin tidak akan menjadi kamera pilihan pertama jika tindakan, pernikahan, atau fotografi anak aktif keprihatinan utama Anda, kinerja X-T2 kemungkinan akan melayani atau melebihi kebutuhan banyak fotografer.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*