Cara Merubah Dapur Lusuh Menjadi Modern

Cara Merubah Dapur Lusuh Menjadi Modern

Perabotan dan peralatan dapur dibuat, mudah-mudahan bisa bertahan untuk waktu yang lama. Mungkin bisa saja terjadi bahwa dalam berbagai fase kehidupan kita, kita mengubah sedikit gaya dan preferensi.

Sumber : Vasturuang

Selain itu, selama bertahun-tahun mode, bahkan dalam gaya furnitur, berubah dan juga mempengaruhi selera kita. Perubahan ini bisa membuat kita bosan dengan furnitur biasa dan membuat kita ingin memperbaharui segalanya. Mengubah sepenuhnya bagaimanapun memerlukan investasi dalam hal waktu dan uang yang tidak dapat kita hadapi dengan baik. Sebenarnya, untuk merenovasi dan menyesuaikan furnitur dengan selera kita, tidak perlu mengganti semuanya karena meski dengan beberapa detail pun dimungkinkan untuk mengubah suasana ruangan. Salah satu tren yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir adalah gaya chic lusuh, inspirasi pedesaan dan retro, yang memberi interior tampilan romantis di lain waktu. Berikut adalah beberapa tip yang mungkin bisa membantu memberi dapur modern udara yang benar-benar lusuh.

Temukan inspirasi

Sayangnya untuk mengubah dapur modern kita menjadi lusuh kita tidak bisa menggunakan tongkat sihirnya, jadi kita harus melangkah dan memutuskan bagaimana harus bertindak. Hal pertama yang harus dilakukan adalah melihat dapur lusuh yang kita suka dan pahami apa yang bisa kita salin untuk mencoba menciptakan suasana yang sama. Dalam gambar yang kita lihat, misalnya, kita bisa menarik inspirasi dari warna dinding, dari sarung bantal hingga kursi, lampu retro, gorden dan tanaman hias. Padahal, asesoris sangat penting untuk karakter perabot dapur.

Cat, pegangan dan gorden

Jika furniturnya terbuat dari kayu, kita bisa memilih untuk melukisnya dengan efek antik. Gagasan lain mungkin untuk mengganti gagang dengan sesuatu dari udara retro. Jika intervensi ini tidak memungkinkan, kita masih bisa menikmati tenda, menemukan solusi yang paling sesuai di antara banyak kemungkinan di pasar.

Proposal yang kami lihat dalam gambar adalah DESAIN INTERIOR CASA & STILE DAN RESTRUKTURISASI.

keran

Hal lain yang bisa kita ganti dengan model gaya yang lebih lusuh adalah keran. Selain itu, keramik dekoratif dengan gaya pasti akan membantu terciptanya suasana yang kita cari.

Linen dan meja

Tentunya kita harus menyesuaikan linen dengan gaya baru yang kami putuskan untuk diberikan ke dapur. Jadi, handuk, handuk, celemek, handuk, underpumps dan underlay. Tapi kita juga bisa taplak meja meja, piring, gelas, sendok garpu, kendi, botol teko dan botol.

Aksesoris dan jas

Cina, besi tempa, timah, kayu, warna natural, warna putih dan pastel. Mereka kebanyakan rincian yang memberikan tampilan kuno dan romantis ke keseluruhan. Jadi lepaskan semua yang bisa kita kelilingi diri kita untuk kegunaan atau bahkan hanya untuk estetika.

Kayu berukir putih

Jika kita memiliki kesempatan, kita bisa mengambil furnitur kayu tua dan melukisnya putih. Jika furniturnya tidak terlalu tua, tidak masalah, penting untuk memiliki desain klasik atau kasar, dan cat putih, mungkin dengan efek antik, akan melakukan sisanya, seperti yang kita lihat pada gambar meja kursi roda. Laci dari laci, yang diusulkan oleh DESAIN DAN RESTRUKTURAN CASA & STYLE INTERIOR, dengan tirai di dalam pintu kaca, memberi kami isyarat untuk menyembunyikan benda-benda yang terlalu modern untuk jenis perabotan yang kami pilih.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*